Articles

adv, visit spidol ban

Kualitas pendidikan sesuai Ajaran Ellen White


Hari ini, kami berdiri di persimpangan jalan pendidikan. Sekolah-sekolah pemerintah gagal untuk mempersiapkan semua siswa, tanpa memandang ras, jenis kelamin, atau kelas, sama-sama berpartisipasi dalam suatu masyarakat yang demokratis. Yang pasti, sekolah umum yang lulus anak-anak yang tidak dapat membaca atau menulis. Selain itu, di sekolah-sekolah siswa menderita pelecehan psikologis, emosional dan fisik yang parah. Di sisi lain, pendidikan swasta telah mengalami penurunan kualitas dalam era komersialisme dan relativisme. Melihat situasi secara realistis, sulit untuk bersikap optimis tentang masa depan karena kita juga harus menghadapi kenyataan bahwa masyarakat telah menghindari diskusi yang jujur tentang kualitas pendidikan. Ini adalah waktu yang tepat untuk menjelajahi topik penting ini.
Meskipun tidak ada kesepakatan yang universal tentang jawaban untuk meningkatkan sekolah, pendekatan yang komprehensif untuk mengambil keputusan pendidikan yang lebih baik mungkin. Tiga faktor yang umum mempengaruhi prestasi akademik siswa: sekolah, guru dan siswa. Ellen G. White, seorang penulis Kristen, ini jelas bahwa faktor kunci dalam kisah sukses adalah untuk mempromosikan lingkungan yang aman dan tertib. Dia juga menunjukkan bagaimana keterlibatan orang tua dan sekolah sangat penting untuk mendapatkan prestasi yang lebih tinggi. Selain itu, Ms. putih menekankan pentingnya kerja kooperatif. Dia mengklaim bahwa di sebagian besar sekolah swasta ada semangat dedikasi. Mari kita ingat bahwa perubahan sekolah kita perlu tidak dapat dilakukan oleh siswa yang tidak terlibat. Dalam pengertian ini, dalam nya nasihat kepada pemuda, ia menunjukkan bahwa siswa "harus merasa tanggung jawab dalam hal membuat kehidupan sekolah mereka sukses". Hal ini diperlukan untuk mengambil pengajaran kebiasaan sosial, moral dan intelektual serius. Orang-orang yang memiliki biaya sekolah tidak dengan kata-kata dan sikap mereka membawa siswa ke jalur palsu. Secara signifikan, di sekolah-sekolah baik ideologi politik tidak akan dibawa ke dalam kelas. Menurut Ms. putih, tema-tema "keheningan adalah kefasihan". Akhirnya, kita harus bertanya diri kita: Apa Apakah siswa membawa dengan mereka ketika mereka meninggalkan sekolah? Apakah keterampilan dan nilai-nilai yang mereka membawa bersama mereka? Hal ini sangat sedih mendengar orang mengatakan bahwa semuanya worth mengetahui yang mereka pelajari di luar sekolah.

Itu benar-benar penting: pendidikan swasta dapat melakukan pengembangan atau karya eksperimental, sementara birokrasi dan conformism berdiri di jalan untuk meningkatkan inovasi dalam sistem sekolah umum. Itu fundamental untuk menciptakan program untuk mengaktifkan paling dirugikan kelompok dalam masyarakat, keluarga berpenghasilan rendah, untuk menghadiri sekolah-sekolah swasta yang inovatif. Kami memerlukan sekolah yang dapat mengambil anak-anak kita dan masyarakat kita ke tingkat yang lebih tinggi dari pencapaian.

visit, http://spidoltoyo.com/


Click here and start typing. Descripta uttro quas scriptar sit amet. Duo quas scripta nominavi ea eam ex. Ei has mundi viderer moderatius.